19 Okt 2010

TRIPLE TRACK AFD SUMBER

Hello....!, rekan-rekan goweser semuanya. Apakah rekan-rekan bosan dengan jalur single trek, kali ini saya akan menginformasikan jalur alternatif di wilayah Kediri yang merupakan kombinasi antara trek on the road, of the road dan downhill. Jalur itu terletak di wilayah timur Kediri tepatnya di AFD Sumber kecamatan puncu kabupaten Kediri.
Jalur yang ditempuh dimulai dari kecamatan Pare menyusuri jalur on the road sampai desa Satak kec. Puncu selanjutnya masuk jalur off road menyusuri hutan di wilayah tersebut yang akhirnya menuju AFD Sumber dengan rute sedikit tanjakan.

Jalur balik dari AFD Sumber rekan-rekan akan di suguhi trek downhill, meskipun tidak panjang (+ 1 Km) tetapi sudah cukup lumayan untuk dilalui. Demikianlah ulasan singkat dari trek AFD Sumber, bisa dijadikan alternatif jalur bergowes ria dengan kombinasi tiga trek dalam satu paket perjalan atau lebih kerennya 3 in 1 trek jalur AFD Sumber.
Mudah-mudahan ulasan ini dapat dijadikan  referensi bagi rekan-rekan goweser. Terakhir jadikan hijau bumimu dengan bersepeda, "SALAM GOWESER"

0 komentar:

Posting Komentar